Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Ronald & Tika

    My Diary

    Ronald & Tika

    Romantic Honeymoon Bangkok-Pattaya-Phuket

    Terima kasih banyak ya buat bantuannya yang udah setting honeymoon Ronald & Tika. Honeymoon-nya menjadi sangat berkesan. Berikut review2 dari hari pertama ya:

    Hari 1:

    Begitu kami tiba di Bangkok sudah ditungguin sama orang tournya, namanya lucky. Orangnya lumayan enak, bahasa Indonya bisa dibilang cukup, tapi orangnya sedikit diam, kurang humoris, (Kurang Informatif dalam menjelaskan kota Bangkok). Setibanya di hotel... WOW....Hotelnya OK banget, diluar dari bayangan kita.

     

    Thanx ya Yol udah usahain kamar honeymoon di Amari. Di Amari Atrium Hotel ada kamar khusus Honeymoon. Kamarnya lebih luas, bathroomnya juga besar.

    Hari 2:

    Breakfast di Amari OK, lengkap. Setelah breakfast, kita Menuju Sleeping Buddha Temple, Chaopraya River, & Wat Arun. Tempatnya ok.

     

     

    Setelah dari sana kami lunch di Hotel (lupa namanya..he2). Makan buffet. Setelah lunch kita berangkat ke Pattaya. tiba di Pattaya kita mampir ke Gems Gallery. Disini pabrik perhiasan batu permata. Tempatnya OK, kita bisa liat gimana cara mendapatkan batu perhiasan. Setelah dari Gems galery kami langsung hotel Siam Bayview. Hotelnya cukup ok. Jam 7 malam kita di jemput untuk dinner. Kita Dinner di Resto dekat hotel.

    Hari 3:

    Breakfastnya OK, Setelah Breakfast, Kita memulai perjalanan kita menuju Nongnooch Village. Tempatnya menarik banget, banyak atraksi-atraksi kebudayaan Thailand. Lunch di sana, setelah itu kita beangkat ke Tiger Zoo & Crocodile Farm. Tempatnya Kurang menarik. Tempatnya seperti penangkaran buaya. Setelah dari Tiger Zoo, kita balik ke Bangkok & stay di Amari lagi. Sebelum masuk Bangkok kita dinner dulu soalnnya di bangkok macet banget (seperti Jakarta) jadi kita langsung menuju hotel.

    Hari 4:

    Free Program, kita jalan2 ke MBK Mall sampai sore.

    Jam 5 sore kita di jemput untuk Dinner Cruise. Acaranya OK Banget. Thanx to Yolanda. Setibanya di Chaopraya River, Cruisenya belum merapat. jadi kita foto2 dulu di dermaga. Ini Dinner yang paling berkesan, mereka sediain tempat di pinggir, di kasih boneka n aroma therapy karena kita honeymooners. Dinner sambil menikmati angin malam. Makanannya juga enak. Setelah Dinner ada acara dansa, sayangnya my wife malu2 ngak mo dansa. Padahal banyak orang bule dansa. Setelah 2 jam diatas Cruise, kita balik ke Hotel dengan di antar oleh orang cruisenya.

     

    Hari 5:

    Late Wakeup, jadi ga kemana-mana. begitu cekout langsung menuju bandara untuk menuju Phuket. Setibanya di Phuket sudah malam karena kita sempet tuker pesawat setelah takeoff 30 menit balik ke Bangkok untuk tuker pesawat karena ada masalah. Setibanya di Phuket, orang Tournya sudah menunngu. Tour Guidenya Bpk Ibrahim. Klo dari tampang kurang meyakinkan, tapi setelah ngobrol, ternyata orangnya OK banget. Informatif banget. Sepanjang perjalanan dari bandara ke hotel, dia menjelaskan 3 hari di sana akan ngapain aja, menjelaskan secara singkat tentang phuket. Bahasa Indonya juga OK, karena dia orang melayu, kampungnya di malaysia, jadi dia bisa bahasa melayu. Setiba di Sugar Palm Karon Hotel, klo dari lobi, hotelnya kurang meyakinkan, tapi setibanya di kamar, ternyata OK juga, lebih bagus dari yang di Pattaya.

    Hari 6:

    Pagi2 sebelum di jemput untuk berangkat ke Phi2 Island kita breakfast dl. Breakfastnya kurang lengkap. Setelah brakfast kita langsung berangkat. Perjalanan melelahkan 2 jam dengan Cruise ke Phi2 Island.

    Setibanya di Phi2 Island cuman muter2in pulau2 kecil sekitar Phi2 (Phi2 Ley). Padahal kita pengen mampir ke Maya Bay tempat main film Beach. Saran kita sih klo ke Phi2 naik speed boat jadi bisa merapat ke maya bay. Setelah muter-muter, kita merapat ke Phi2 Don buat Lunch. Lunch di hotel setempat, makannya per meja (10 Orang) kaya kondangan. ha2. Tapi kali ini makannya semeja sama bule2. Setelah Lunch kita berangkat buat snorkling. Snorklingnya kurang menarik, mungkin karena karangnya kurang bagus. Setelah Snorkling 1 jam kita balik ke phi2 Don untuk tuker kapal n pulang ke phuket. Sebelum balik ke Hotel kita diajak dinner.

    Hari 7:

    Setelah breakfast kita di jemput untuk ke Coral Island. Naik speed boat cm 15 menit. Di Coral Island ini kita free program, di pinjemin snorkle. Tempatnya OK banget. Airnya jernih banget. di Coral Island sampai jam 3 setelah itu balik ke Phuket.

     

    Setiba di Hotel Siap2 ke Phuket Fantasea. Phuket Fantasea.........Bagus banget....ada Rest Buffet Terbesar di Dunia kali ya, namanya Golden Kinara klo ga salah. Makanannya lengkap Banget. Setelah dinner di Golden Kinnara kita nonton Theater. Pertunjukannya OK Banget. Setelah Pertunjukan Selesai kita di anter ke hotel lagi.

     

    Hari 8:

    Pagi2 Jalan2 di Karon Beach. Kurang ramai jika di banding Patong Beach. Tidak ada tanda2 bekas terjadi Tsunami. Phuket masih tempat OK untuk di kunjungi. Siang Hari kita pulang ke Jakarta.

    Secara keseluruhan kita puas banget dengan honeymoon kita.

     

    Thanx

    Ronald Octavianus

    Hotel:

    Bangkok: Amari Atrium

    Pattaya:Siam Bayview Hotel

    Phuket: Sugar Palm Karon Resort


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram