Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Jacky & Tina

    My Diary

    Jacky & Tina

    Our Diary – Honeymoonkita – Grand Akhyati – Bali

    We were married in Mid Oct, and like other couple we also wanted to have the honeymoon after the wedding, chilled out only two of us.. and of course Bali is the perfect place to go.

    Actually kita udah planning dari jauh hari untuk ke Bali ini, awal rencana kita pergi hari selasa setelah wedding ( wedding kita hari minggu malem), and udah beli tiket pesawatnya, tapi entah kenapa tu maskapai ngabarin 2 minggu sebelom kita wedding kalo tiket di batalin karena pesawatnya gak jalan..

    Stress jadi penganten ada aja yang bikin pusing kepala.. karena udah mendekati hari wedding jadilah kita gak terlalu focus dan hampir aja batal nih honeymoon, tapi di hari senin after the wedding, kita berdua pantang nyerah.. hari senin itu kita cari tiket ke Bali, dan kebetulan masih dapet (meskipun harga tiketnya mahal dibanding beli dari jauh2 hari) ,rencana pergi hari rabu, setelah itu langsung kita browsing2 juga untuk paket honeymoonnya.. dan voila! Ketemu lha honeymoonkita ini, ada paket yang sreg di hati , Paket 4 hari 3 malem di Grand Akhyati, setelah kita liat foto2nya, seems cool for honeymoon, with private pool dan juga paketnya include romantic dinner, free massage 30 minutes , dapat sewa mobil 10 jam gratis buat jalan2 keliling bali dan ada anter jemput ke airport juga, lokasinya juga jauh dari keramaian( cocok banget buat honeymoon) sebenernya agak ragu sih karena biasanya foto suka di edit , tapi liat beberapa review seems ok, so senin malem itu juga kita coba contact honeymoon kita, and wow.. even itu udah jam 10 malem , email kita langsung dapet tanggepan, pelayanannya ok banget, dalam semalem di hari selasanya di confirm kalo masih ada available space disana luckily kita itu pas low season (buat honeymooners yang lain, prefer dari jauh hari ya reserved nya) jadi biar kata system kebut semalem masih bisa dapet semua, and tinggal transfer biayanya dan kita dikirimin vouchernya..

    So we Depart to Bali ..touch down di bali sekitar jam 2

    Nunggu di jemput sama Grand Akhyatinya, a bit late cause the traffic jam soalnya di Bali lagi bangun jalan tol, sesampainya di Villa, pas liat ke our villa.. ternyata yang di foto itu gak nipu loh.. ini ada sebagian foto2 yang kita ambil waktu sampai disana.


    Rasanya gak pengen keluar2 dari villa lagi..tapi karena kita juga mau jalan2 sambil cari makan, kita sewa motor biar lebih cepet dan gak usah pake macet, terutama kalo mau ke daerah kuta, dan berbekal GPS dari smartphone, kita bisa jalan2 di bali tanpa nyasar.. Oh iya di hari pertama check in kita ditanyain kapan mau massagenya, kapan mau romantic dinnernya, and kapan mau jalan2 nya so kita bisa set sendiri waktunya, dan menu sarapannya juga di tanyain tiap hari , ada 2 pilihan mau Indonesian or American breakfast.

    Kita set Day 2 untuk ambil massage nya di pagi hari siang kita pergi makan ke Ubud – Bebek bengil, terus ke babi guling Ibu Oka, dan malemnya kita main ke Kuta.

    Day 3 kita jalan2 nya (10 jam gratis – mobil + supir), kita pergi ke GWK, Terus belanja ke Krisna and terakhir kita pegi ke Tanah Lot, after sunset kita balik ke Villa and kita set Romantic Dinner kita di hari ke tiga ini. And it was so sweeeet , dengan semua rose petal, di kolam di atas meja dan lilin2 yang bikin suasana makin romantic.. sayangnya besok harinya kita harus siap2 pulang ke Jakarta lagi..

    Oh iya all of our breakfast – dinner semua disiapin langsung di villanya, kita tinggal janjian sama mereka jam berapa, mereka akan masak langsung di Villanya (Kcuali untuk romantic dinner, mereka masaknya gak langsung di villa).

    Day 4 – Karena pesawat kita sore, jadi siangnya kita masih bisa pergi makan dulu, yang kudu harus dan wajib di coba adalah Naughty Nuri’s , so yummy..But ini gak halal ya.. after eat that kita balik lagi ke villa dan siap2 untuk di anter ke bandara..

    Rasanya 4 hari tuh kuraaang banget buat nikmatin bali, but karena keterbatasan waktu kita mesti pulang lagi ke Jakarta, So for other couple that planning honeymoon ke Bali, bisa cari paket2 di Honeymoonkita, dan recommended also for Grand Akhyati, tempatnya ok banget for honeymoon dan servicenya juga ok, Happy Honeymoon !


    Jacky & Tina


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram