Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Agus & Merry

    My Diary

    Agus & Merry

    Lovely Moment in Bali

    Thanks to our God, yg udah bantu kita mulai dari proses perkenalan, pacaran, married sampai honeymoon.

    Thanks to Honeymoonkita. com, buat paket – paket honeymoonnya. Thanks to mbak Katarina, yg udah bantu kita buat pilih – pilih paketnya sesuai budget n kemauan kita hehehe.

    Awalnya udah pernah contact mbak Katarina buat tanya – tanya, tapi karna kesibukan ngurusin wedding n rumah sampai terlewatkan ngurusin honeymoon. Akhirnya, setelah mendekati hari H, baru nyadar kl belum nyiapin honeymoon. Segera aja, aku contact mbak Katarina lg, walaupun paket yg kita mau udah ga available, akhirnya kita ditawarin paket lain dan akhirnya ok, berangkat ke Bali ^_^

    Kita ambil paket 4D/3N di The Vira Hotel pd tgl 27 – 30 Okt 2009. Kita sengaja ambil paket hotel karna kita mikirnya lebih banyak mau jalan - jalan di Bali. Utk hotelnya nice, nyaman, bersih dan pelayanannya ramah. Makanannya jg enak, ada beberapa pilihan yg bs disantap hehehe.

    Hari I, dimulai dgn berjalan – jalan di sekitar hotel. Makan malam di sebuah restoran, kl tak salah namanya Mimi Rest, makanannya enak.

    Hari II, private tour diawali dgn berbelanja oleh – oleh, lalu ke Kintamani for lunch, lanjut ke Tirta Empul, buat make a wish dgn air suci di sini. Lanjut ke agrowisata, menikmati kopi luwak, di sini aku baru tau kl ternyata ada namanya male coffee n female coffee. Terakhir candle light dinner di Menega Cafι, Jimbaran. Seru sambil melihat ombak menikmati angin pantai. Utk porsi makanannya banyak, sampai kekenyangan neh.

    Hari III, around bali with motorcycle, mengelilingi jalan – jalan di Bali, puas bisa berbelanja.

    Hari IV, bersiap kembali ke Jakarta dan memulai aktifitas seperti biasa. Finally, kita happy walaupun pulang kulit bertambah hitam hehehe ^_^

    Thanks all……..GBU.

    Best regards,

    Agus dan Merry


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram