Contact Us Instagram of HoneymoonKita.com WhatsApp of HoneymoonKita.com
  • Evvy & Indra

    My Diary

    Evvy & Indra

    Love Ambience at Uma Sapna

    Yuhuuuuu, akhirnya disempet-sempetin juga deh nulis cerita pas ke Bali kemaren. Smoga bisa membantu orang-orang yang nyari referensi perjalanan ke Bali.

     

    Selama di Bali, gw nginep di dua tempat. Yang pertama di Vira hotel, kuta. Nama jalannya lupa tapi dia sejalan ama waterbom Bali. Hotelnya tipe boutique, jadi kata travelnya mirip ama bintang empat.

    Kalo menurut gw sii lumayanlah tp kalo ama sheraton ya masii agak jauh hehehe. Kasurnya pewe, AC dingin, kamar mandi standart tp berbath tub dan yang penting ber air hangat hihihi.

    Pas dateng dapet welcome drink jus mangga. Ih si Muchu ga doyan coba, kasian skalii orang itu. Oiya vira hotel juga baik, dia yg jemput qta pas dari bandara jadi ga usahlah nyari-nyari taksi di bandara.

     

    Breakfastnya juga standart tapi pilihan makanannya dikit, dua hari disana gw tiap pagi cuma makan scramble egg. Abis makanan lainnya hambar boooo. Overall, nilai vira 7/10. Cocok buat ditinggal jalan-jalan :)

    Nah tempat penginepan yang kedua qta milihnya villa, di daerah seminyak. Villa Uma Sapna di jalan Drupadi Seminyak. Nii villa oke kali loh. Pdhal akyu cuma pesen yang paling murah hihihi.

    Karna villa, jadinya emang lebih private gitu, punya halaman ama dapur sendiri. Lucunya nii ternyata kamar tidur ama kamar mandinya nyambung. Jadi kalo ada bau-bauan dari kamar mandi, bau jugalah itu kamar. Bath tub-nya guede banget, bisa kali buat berenang *lebay sii*. Nah yang lucu lagi nii kamar mandinya dindingnya terbuat dari kaca-kaca gitu, jd suka parno takut ada yg ngintip.

    Welkom drinknya enaaaaaaak, waktu itu gw dapet semangka strawberry. Lagi-lagi si muchu mah ga doyan, jadi masuklah itu jus dua gelas ke perut akyu hihihi. Dan breakfastnya t.o.p kalii disini. Jadi tiap malem qta ngisi tuh menu breakfast. Ada banyak macemnya enak-enak dan lengkap :). Nah trus itu menu qta centelin di depan pintu. Ntar pagi-pagi dianter deh ke kamar itu makanan sesuai pesanan. Jadi brasa kayak raja-raja *halah* Nilainya tinggi nii buat uma sapna, 9/10 deh hihihi. Kapan-kapan kalo berduit mau ah kesana lagi :)

     

    Minggu kemaren tiba-tiba ada yang ngajakin pergi ke Bali... langsung ajah gw iyain tanpa berpikir :) Walopun rencana belom ada tapi smangadh skalii qta merencanakan pergi-pergi ini hehehe... Sebenernya baru sebulan ato dua bulan lalu gw baru pulang dari Bali sii,,,, Tapi seperti kebanyakan orang yang udah pergi ke Bali, tetep ajah you want to come back hehehe

    oiya btw pengen cerita-cerita tentang ke bali kemaren deh... walopun udah so yesterday karna udah lewat sebulan hihihihi..... sebenernya ide ka Bali paska kawinan kemaren dateng gara-gara browsing2 di internet... lagipula udah lama pula gw ga jalan2 ke bali, jadi ya udah qta bikin deh itu liburan. karena ogah ribet-ribet jadi dari awal kita udah niat emang buat ambil perjalanan dari travel.. sempet bingung-bingun tapi akhirnya kita pake Honeymoonkita deh. gw lupa sii sebenernya dapat kontaknya dari mana, hehehe ujug2 gw malah sering aja sms ama konsultannya.

    Oke banget nii travel. Semuanya bakal dia bikin sesuai dengan keinginan si pemesan. Mulai dari lamanya kita tinggal, hotel yang kita pengen sampe jadwal yang kita pengen. Pas gw kemaren sempet ganti beberapa kali lo hotel jadwal dan segala macemnya, tapi si mbak sabar-sabar ajah tuh bikinin jadwal barunya, sampe akhirnya jadilah itu liburan oke banget.

    Plusnya lagi walpoun qta ga pake ribet ternyata harganya sangat-sangat terjangkau.. entah knapa pas gw liat harga asli di hotel ama itungan paket yang gw ambil kok jadinya murah banget yaaaaa... hehehehe jadi senang deh.... jadi ga sabar pengen ke Bali lagi...

     

    oiya nii kalo pengen mengontak si mbak yolanda : yolanda.octavia@gmail.com or indonesiatravelservice@gmail.com

    oiya tambahan penting lainnya nii, Honeymoonkita inii trusted seller kok, buktinya sampe skrg gw belom pernah ketemu sama konsultannya, smua transaksi cuma via online huehehe tapi smua berlangsung lancar, jadi santai ajah n happy holiday :)


Kontak Kami


ONLINE HELP

kontak BBM

kontak WhatsApp

kontak telpon

 

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:
kontak email

 

 

SOCIAL MEDIA

HoneymoonKita Page

 

@honeymoonkita twitter

 

HoneymoonKita Instagram