creating unforgettable moments creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
HOME | PACKAGES | ACTIVITES | MY DIARY | TIPS

My Diary
Share your romantic memories

Dengan My Diary Anda dapat berbagi informasi tentang kalian berdua ke seluruh teman dan kerabat Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komentar dari pengunjung lain atau teman Anda.

YM IndonesiaTravelService IndonesiaTravelService
  YM IndonesiaTravelService2 IndonesiaTravelService2

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:

Metode Pembayaran

Chindar & Irma

HONEYMOON TO BROMO, BATU, MALANG

4D 3N (18 21 Februari 2013)

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya bersama Honeymoon kita.com yang telah banyak membantu liburan kita. Ini adalah kerjasama kedua kita, yg sebelumnya liburan ke Bali. Pokonya Honeymoon kita service nya memuaskan?

Oke tanpa banyak basa-basi berikut akan kita ceritakan Honeymoon Romantis ini :

Hari Pertama

Berangkat dari Bandung Pukul 09.00 Wib dan Tiba di Bandara Juanda Pukul 10.15 Wib, Setibanya disana sudah dijempu at oleh driver yang disediakan. Dari sana kita melanjutkan perjalanan menuju kota Probolinggo, dengan jarak tempuh sekitar 3 jam kita melewati kota Pasuruan. Tak lupa kami mampir makan di warung nasi punel bangil yang terkenal akan kelezatannya.

akhirnya kita sampai juga di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Dengan disambut cuaca dingin berkabut plus jalanan yang menanjak,semakin menambah penasaran akan kei ndahan Bromo.

Hari kedua

Pagi hari pukul 04.30 dengan menggunakan Jeep, kita sudah dijemput oleh driver menuju penanjakan 1,melihat sunrise.

Setelah ke penanjakan 1,dengan penuh perjuangan kita menuju kawah Bromo, menaiki anak tangga yang berjumlah kurang lebih 259.

Selanjutnya Kita menuju Padang Savana atau Bukit Teletubies (lucu ya namanya, karena memang benar sejauh mata memandang terhampar bukitan hijau).

Berikutnya Pasir Berbisik, kenapa dikatakan seperti itu, karena ketika kita menginjak pasir tersebut akan berbunyi dan tiupan angin juga dapat membuat pasir tersebut berbunyi seperti siulan.

Kita tiba dihotel kembali pukul 09.30, untuk segera check out melanjutkan perjalanan ke Malang, Batu. Oyaa dalam perjalanan kita sempat menyicipi kuliner Baso Bakar Malang yang super pedas ?

Tiba di Sumber Hotel Batu pukul 16.00, tanpa kenal lelah setengah jam berikutnya kila langsung menuju Batu Night Spectaculer (BNS), untungnya jaraknya berdekatan dengan hotel.

Hari Ketiga

Untuk hari ketiga ini kita sudah merencanakan akan berwisata ke JatimPark 1, Musium Satwa, Batu Secret Zoo seharian penuh. Dikarenakan areanya yang sangat luas datang pagi hari sampai sore menjadi tidak terasa karena kita disajikan beragam wahana permainan menarik dan keanekaragaman satwa.

Hari Keempat Tak terasa ini hari terakhir kita di kota Malang, sebetulnya masih banyak objek wisata yang belum dikunjungi. Karena keterbatasan waktu kita hanya bisa berfoto ria dihalaman belakang hotel karena ternyata cukup bagus untuk dijadikan latar foto.

Honeymooners,

Chindar & Irma

[ kembali ke halaman sebelumnya ]

About Us | Contact Us
2017 © Copyright Indonesia Travel Service (ITS). All rights reserved. Read Legal policy and Privacy policy.