creating unforgettable moments creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
HOME | PACKAGES | ACTIVITES | MY DIARY | TIPS
 
My Diary
Share your romantic memories

Dengan My Diary Anda dapat berbagi informasi tentang kalian berdua ke seluruh teman dan kerabat Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komentar dari pengunjung lain atau teman Anda.






  YM IndonesiaTravelService IndonesiaTravelService
  YM IndonesiaTravelService2 IndonesiaTravelService2

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:



       




Metode Pembayaran




 

Anni & Adit

Precious Moments in Paradise of Lombok

Di saat awal menyiapkan pernikahan kami yang sudah dilaksanakan akhir tahun lalu, kami sudah memikirkan mau honeymoon ke mana ya. Boleh donk, stelah cape menyiapkan pernikahan, pergi berlibur bersama pasangan untuk bersenang-senang berdua.

Ada dua tempat yang dijadikan pilihan yaitu pulau Bali atau Lombok. Kenapa Bali? karena saya dilamar di sana, jadi bole donk sekalian nostalgia :D Alternatif lain adalah Lombok, karena kami berdua belum pernah ke Lombok dan lebih sepi ketimbang Bali, karena honeymoon kami pas liburan natal dan akhir tahun, jadi bisa dipastikan bagaimana ramenya Bali. Saya pribadi lebih memilih Lombok, karena untuk honeymoon kan lebih pas suasana yang agak sepi donk ;)

Setelah menentukan kemungkinan tempat tujuan, kemudian kami mau booking. Nah, di sinilah kami sedikit kebingungan, menentukan tempat menginap yang pas. Setelah browsing di internet mengenai honeymoon di Lombok, kami menemukan alamat kontak mba Yolanda Octavia. Dan dimulailah hubungan kami dengan mba Yolanda, yang dengan sabar membantu kami memilih tempat tujuan dan menginap. Pertama kali minta bantuan mba Yolanda, tujuannya Lombok, kemudian ganti Bali, dan akhirnya diputuskan ke Lombok.

Kami memilih untuk stay di Qunci Villa, Lombok, karena memang sudah pernah dapat info dari teman kalo tempatnya bagus dan saya memang pingin banget kalo ke Lombok menginap di sana. Thanx to mba Yolanda, yang udah membantu kami untuk menginap di situ. Kami menginap selama 4 hari 3 malam di private villa dengan private pool, wah lihat fotonya di website Qunci Villa, jadi ga sabar pingin buru-buru pergi honeymoon :D

Berikut cerita kami selama di Lombok:

Day 1 (29.12.2008)

Kami berangkat ke Lombok menjelang siang, naik Garuda, yang tiketnya juga di-booking-kan oleh mba Yolanda. Tiba siang hari di bandara Selaparang, Lombok, kami dijemput oleh anggota tim mba Yolanda. Surprise! kami dapat kalungan bunga kamboja :D selanjutnya kami langsung diantar ke Qunci Villa. Setelah check-in, kami langsung di antar ke vila .

 

Sesuai bayangan kami, private villa dengan private pool yang kami tempati sangat nyaman untuk honeymooners. Betah deh berlama-lama di villa :D tapi ga seru donk jauh-jauh ke Lombok tapi masa cuma ngendon di kamar, jadilah kami jalan-jalan seputar villa menikmati suasana sore. Jumlah villa yang ada di Qunci Villa tidak banyak, sehingga tamunya juga tidak terlalu banyak. Hal ini justru kami sukai, karena namanya juga honeymooners, pinginnya suasana yang sedikit sepi, jauh dari keramaian.

Suasana romantis sangat terasa pada malam hari. Kami makan malam di restoran villa yang outdoor dan menghadap pantai. Pantainya disinari lampu sehingga tidak gelap gulita. Suara deburan ombak dengan iringan alunan musik membuat suasana makin romantis. Memang kami ga salah pilih tempat untuk menginap selama di Lombok. Thx mba Yolanda :)

 

Day 2 (30.12.2008)

Hari kedua kami berencana untuk jalan-jalan ke pantai. Sebelumnya kami sarapan dulu di pinggir pantai, menyenangkan sekali sarapan sambil memandang laut lepas. Benar-benar rileks dan membuat kami memulai hari dengan hati senang :)

Pantainya sepi dengan pasir berwarna keabuan, kami bisa bebas bercanda dan bersantai di pinggir pantai tanpa harus khawatir diganggu oleh penjual-penjual. Benar-benar menyenangkan.

 

Setelah cukup lelah berjalan-jalan di pantai, kami kembali ke villa untuk santap siang. Sebagai honeymooners, kami dapat free nasi tumpeng, jadilah kami makan nasi tumpeng siang itu. Tamu-tamu lain yang mayoritas bule, melirik meja kami, mungkin mereka heran makanan apa ya yang kami makan :0

Sore kami bersantai di villa dengan berenang di public swimming pool dan private pool villa kami. Tempat kami menginap ini diberi nama Pool Villas, makanya buat yang hobi berenang bisa puas dan sangat dimanjakan di sini. Apalagi klo berenang di public swimming pool langsung melihat pantai, jadi seakan-akan kolamnya seluas lautan :)

 

Day 3 (31.12.2008)

Hari ini jadwalnya kami menjelajah lombok. Kami berencana untuk menyebrang ke pulau Gili Trawangan, pulau terbesar di antara ketiga pulau Gili. Sayangnya cuaca kurang bersahabat, dari pagi hari hujan sudah turun dan tidak berhenti. Sempat terpikir untuk membatalkan rencana menyebrang. Tapi akhirnya setelah hujan mereda, kami memutuskan untuk tetap berangkat. Kami naik taksi ke daerah Bangsal, tempat feri menyebrang ke pulau Gili. Bangsal adalah tempat kumpulnya feri/perahu untuk publik yang ingin menyebrang ke pulau Gili. Saat tiba di Bangsal, hujan malah semakin deras. Sempat kepikiran juga untuk membatalkan rencana ke Gili dan kembali ke villa. Tapi akhirnya kami memutuskan untuk berangkat.

Untunglah ketika sampai di Gili Trawangan, yang memakan waktu skitar 40 menit, hujan mereda. Senang karena kami jadi bisa berjalan-jalan di pinggir pantai. Pasir di pantai Gili Trawangan, jauh lebih putih dari pantai Senggigi, tetapi di sini lebih rame.

Di sini kami main-main air di pantai dan snorkeling. Oia, yang snorkeling cuma my hubby karena saya takut ;D menurut ceritanya karang di situ kurang bagus karena dekat pantai jadi sering kena jangkar perahu. Tetapi ikannya, wow, bagus banget. Dan gara-gara ini, dia jadi kepingin beli kamera underwater biar bisa motret ikan-ikan yang bagus banget itu :)

Setelah puas main air & snorkeling, kami segera kembali ke Lombok. Sampai di villa skitar jam 6-an, bersih-bersih badan dan selanjutnya dinner. Kami memilih dinner di tengah kota Senggigi untuk sekalian melihat suasana Lombok di malam tahun baru. Tetapi hujan gerimis trus turun, jadi stelah dinner kami memutuskan untuk kembali ke villa saja. Di villa, kami dikasih dua terompet untuk tahun baru. Bole juga untuk merayakan taun baru, jadi kan ga perlu beli lagi. Tapi, karena seharian jalan-jalan di Gili Trawangan, kami malah terlelap saat malam pergantian tahun :D

 

 

Day 4 (01.01.2009)

Tahun baru, hidup baru bersama pasangan hidup selamanya :)

Sedih karena hari ini honeymoon kami berakhir, kami kembali ke Jakarta sore ini. Tapi karena kami belum belanja oleh-oleh buat keluarga, jadilah kami belanja oleh-oleh sblum check-out dari villa.

Kami pergi ke tempat yang dekat saja di kota, yaitu Senggigi Art Market. Lumayan lengkap barang yang dijual, tapi mengenai harganya, kami ga berani komentar murah atau engga, karena kami ga tau harga di pasar tradisional atau di desa asal pengrajinnya. Kami belanja mutiara lombok pastinya :D

Selesai blanja jam sudah menunjukkan jam sebelas siang dan kami harus kembali ke villa karena akan check out jam 12. Pukul stengah satu siang, kami dijemput oleh anggota tim mba Yolanda untuk diantar ke bandara. Sedih, ingin bisa tinggal lebih lama lagi di Lombok. Liburan kami sudah usai, tapi kenangan honeymoon di Lombok ga akan kami lupakan. We love Lombok ..

Terima kasih untuk mba Yolanda Octavia dan tim yang sudah membantu kami mewujudkan honeymoon impian kami.

 




[ kembali ke halaman sebelumnya ]


About Us | Contact Us
2017 © Copyright Indonesia Travel Service (ITS). All rights reserved. Read Legal policy and Privacy policy.