creating unforgettable moments creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
HOME | PACKAGES | ACTIVITES | MY DIARY | TIPS
 
My Diary
Share your romantic memories

Dengan My Diary Anda dapat berbagi informasi tentang kalian berdua ke seluruh teman dan kerabat Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komentar dari pengunjung lain atau teman Anda.






  YM IndonesiaTravelService IndonesiaTravelService
  YM IndonesiaTravelService2 IndonesiaTravelService2

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:



       




Metode Pembayaran




 

Vina & Sandi

Dear Honeymoonkita,

Terima kasih sudah memfasilitasi kami selama di Bali.....very helpfull....

Ditengah kesibukan kami mencari vendor-vendor wedding mana yg terbaik untuk pernikahan kami.... sejenak untuk membuat refresh kami adalah saat dimana kami mencari hotel untuk berbulan madu....untuk tempat sudah kami putuskan yaitu Pulau Bali...pulau yang selalu mengesankan buat kami.

Setelah googling antara hotel satu dengan yang lain jika tanpa melalui agent harganya bisa selangit....jadi kami putuskan untuk pesan melalui travel agent... Memilih travel agent yang bisa dipercaya dan yang dapat benar-benar membantu itu gak mudah... Beberapa travel telah kami hubungi namun tidak ada respon yang cepat... Tidak seperti HONEYMOONKITA yang telah membantu kami untuk arrange perjalanan bulan madu kami dengan cepat, detail, dan harga terjangkau....

Beberapa pilihan ditawarkan oleh HONEYMOONKITA....kami ambil paket hotel dan tournya .....dan berikut yang kami pilih:

Day I (24 Oktober 2012):
-

Jam 18.50 dari Surabaya menuju Bali menggunakan pesawat Citilink (untuk pesawat sudah kami booking jauh-jauh hari...waktu itu kebetulan ada promo....500rb PP berdua...murah kan :). Jam 20.30 kami sampai di Ngurah Rai. Seperti turis-turis lainnya, kami sudah dijemput driver dari Casa Padma Hotel dan diantar menuju hotel. Drivernya sangat membantu kami....dia jg menunjukkan beberapa tempat makan dengan harga terjangkau. Cukup 15 menit kami diantar dari airport menuju hotel. Sampai hotel kami disambut dengan welcome drink "guava juice" rasanya segar banget.... lalu diantar ke kamar kami (berhubung kami booking hotel terlalu mepet, jadi kami kehabisan kamar....HONEYMOONKITA mengusulkan utk hari I di standard room saja setelahnya ke mini suite dan kami pun setuju). Tiba di kamar kami sudah kelaparan, jadi kami berjalan kaki menuju RM Padang dekat dengan hotel (rekomendasi driver Casa Padma)... kami makan sate padang + teh hangat hanya Rp30.000 berdua (murah kan). Lalu kami kembali ke hotel untuk beristirahat.


Day II (25 Oktober 2012):

Pagi yang indah di Bali....kami mengawali hari dengan ber-saat teduh bersama.... lalu mandi dengan air hangat... Jam 8.00 kami sarapan di restaurant Casa Padma... disini sudah ada set menu dan kami memilih American Breakfast (omelete, bread, juice, and tea). Jam 9.00 kami telah dijemput driver untuk tour kemana pun kami mau. Namun sebelumnya, kami telah menyiapkan koper kami di kamar untuk nantinya dipindah ke mini suite room. Perjalanan pertama kami menuju Tanjung Benoa untuk melakukan olahraga air (water sport). Masuk ke area Tanjung Benoa hanya membutuhkan uang Rp 3.000 untuk parkir. Disana kami memilih 3 permainan air dan harganya lebih hemat daripada hanya memilih 1 permainan. Watersport yang kami pilih yaitu: Flying Fish, Banana Boat, dan Snorkeling . Setelah lelah berpanas-panasan di Tanjung Benoa, membersihkan diri....

Kami melanjutkan perjalanan menuju Pantai Dreamland...di tengah perjalanan kami merasa lapar dan mampir di salah satu rumah makan rekomendasi driver yaitu Babi Guling (bagi yang suka bisa mampir kesini di pinggir jalan sebelah kanan dari Tj. Benoa)...rasanya enak namun harganya juga medium satu porsi nasi campur babi guling Rp50.000. Setelah kenyang makan, kami melanjutkan perjalanan menuju Dreamland, untuk parkir saja disana Rp15.000. Disana suami saya bermain surfing hingga tangan dan kakinya tergores batu karang. Untuk sewa papan surfing sebesar Rp 20.000, sewa payung dan kursi untuk tiduran sebesar Rp 50.000, juga ada jasa ibu-ibu yang mau memijit dari kaki hingga badan Rp 50.000 sepuasnya dan benar-benar puas. Selesai bermain surfing, kami melanjutkan perjalanan ke Jimbaran. Disana kami akan candle light dinner di tepi laut....untuk pertama kalinya mencoba menu lobster dan sangat memuaskan dan mengenyangkan... Selesai makan, kami kembali diantar ke hotel untuk beristirahat.


Day III (26 Oktober 2012):

Sejenak kami meluangkan waktu untuk berenang di Casa Padma....serasa private pool...karna hanya kami berdua yang berenang...dan rasanya segar sekali... Setelah berenang dan bersiap-siap untuk jalan-jalan, mobil yang telah kami sewa sudah menunggu kami di parkiran hotel. Kami sewa mobil Karimun Estillo tanpa driver & BBM tapi kami bisa menggunakannya seharian (karna memang kami cari yang hemat). Tujuan kami hari ini yaitu belanja...meski kami tidak tau dimana Pasar Sukawati berada, kami tetap nekat pergi kesana..tentunya dengan bertanya saat kami hampir tersesat....pengalaman yang sungguh luar biasa...

Sampai di tujuan, melihat pernak-pernik Bali, kami tidak bisa mengendalikan diri untuk memborong barang-barang khas Bali mulai dari baju, kalung, gelang, tas, sandal, topi karena harganya yang sangat murah jika dibandingkan dengan membeli barang-barang tersebut di daerah Kuta/Legian (meski awalnya mahal, kita bisa tawar hingga separonya). Kami belanja hingga lupa untuk makan siang...dan kami putuskan untuk langsung menuju Coco Bistro yang berada di Discovery Mall Bali (tepatnya di depan Waterboom Bali). Untuk menuju kesana jalanan super macet, juga sempat nyasar. Masukan buat Honeymoonkita mungkin bisa info kalau ternyata tempatnya di depan waterboom, karena kami kira di dekat Hard Rock. Di tengah kemacetan, kami dapat parkir di dekat Matahari (bekas bom Bali beberapa tahun lalu), lalu berjalan kaki menuju Coco Bistro...jalannya lumayan jauh juga ya...tp gpp hitung2 buat olahraga. Sampai di Coco Bistro yang letaknya dekat dengan pantai Kuta, sambil menikmati sunset, kami juga merasakan kesegaran orange juice dan watermelon juice juga spring roll yang telah disediakan (dengan menggunakan voucher dari Honeymoonkita).

Setelah itu, kami berencana untuk mandi di pantai, namun tidak memungkinkan karena matahari sudah tenggelam, akhirnya kami kembali menuju parkiran dengan menyusuri tepi pantai. Kemudian kembali ke Hotel untuk membersihkan badan supaya segar. Malam terakhir di Bali untuk saat ini, kami keluar lagi untuk makan malam, rencananya makan ayam betutu di daerah Joger namu macetnya luar biasa, akhirnya putar balik ke arah Jl. Teuku Umar. Disana kami menikmati pecel lele Leela... meskipun pelayanannya lama, namun makanannya uenakkk....perlu untuk dicoba. Semoga next time pelayanan Leela bisa diperbaiki ya. Jadi gak kelamaan nunggu. Kenyang makan lele, kami mampir ke Krisna (karena buka 24 jam) lalu kembali ke hotel melewati Legian (yang sangat ramai jika malam hari....).

Day IV (27 Oktober 2012):

Hari terakhir di Bali untuk saat ini....kami pun tidak mau melewatkan kesempatan ini. Setelah sarapan, kembali kami berjalan-jalan di sekitar hotel, ke Joger, juga makan siang di depan Joger "nasi pedas" dengan harga super murah. Kembali ke hotel untuk packing juga memakai free voucher massage dari Casa Padma.

Kemudian kami mandi di pantai Legian (pantainya masih sepi....tidak seperti Kuta). Capek bermain air, kami makan "Tahu Tipat" (rasanya seperti Tahu Tek).

Badan penuh dengan pasir, kami perlu membersihkan badan kami....setelah itu berangkat menuju Ngurah Rai Airport untuk kembali ke Surabaya.

Semoga beberapa bulan lagi bisa kembali honeymoon di pulau lainnya. Next trip ingin ke Lombok, smoga tercapai.

Terimakasih Honeymoonkita....jangan bosan jika kami bertanya lagi yaa...


--

Vinna & Sandi



[ kembali ke halaman sebelumnya ]


About Us | Contact Us
2017 © Copyright Indonesia Travel Service (ITS). All rights reserved. Read Legal policy and Privacy policy.