creating unforgettable moments creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
HOME | PACKAGES | ACTIVITES | MY DIARY | TIPS

My Diary
Share your romantic memories

Dengan My Diary Anda dapat berbagi informasi tentang kalian berdua ke seluruh teman dan kerabat Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komentar dari pengunjung lain atau teman Anda.

YM IndonesiaTravelService IndonesiaTravelService
  YM IndonesiaTravelService2 IndonesiaTravelService2

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:

Metode Pembayaran

Iin & Beni

My Fun Honeymoon

Meskipun hanya 3 hari kami berada di Bali, tapi kami sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, mulai dari Hotel yang baik, antar jemput yang ramah dan tepat waktu, perjalanan wisata yang menyenangkan, dan lainnya. Pokoknya gak nyesel deh, kita dibantuin sama honeymoonkita.com

Hari pertama:
Sesampai di Airport IGN Rai, kami dijemput oleh Pak Kompyang yang langsung mengantar kami ke hotel.
Setibanya di hotel kami langsung check in dan segera beristirahat sejenak, karena jadwal kami siang ini masih bebas. Setelah istirahat sejenak, kami berkeliling Pantai Kuta, bermain di deburan ombak yang cukup tinggi dan mengunjungi area perbelanjaan yang ada di sekitarnya.

Sekitar pukul 5 sore kami dijemput lagi untuk Candle Light Dinner di Jimbaran. Hmmm... makan malam yang menyenangkan bagi kami berdua.
Dengan hidangan seafood yang sangat melimpah, diterangi temaram lilin dan diiringi deburan ombak yang, menambah suasana romantis makan malam kami.

Hari kedua:
Bangun pagi, kami sempatkan untuk berenang di kolam renang hotel yang cukup luas dan menambah kesegaran kami di pagi ini, apalagi perut kosong kami langsung diisi dengan sarapan pagi hotel yang sangat lezat. Jadwal kami hari sangat padat, karena kami full traveling.
Diawali dengan berbelanja ke Krisna dan Joger, kemudian dilanjutkan berwisata ke Tanah Lot, GWK, dan Pantai Dreamland.
Perjalananan yang melelahkan, dan akhirna kami kembali ke hotel.

Hari ketiga:
Di hari terakhir ini kami menghabiskan waktu untuk bermain air di Waterbom. Berenang dan menikmati seluruh arena air yang ada.
Tak terasa hari sudah sore, dan akhirnya kami harus ke Airport untuk kembali ke Jakarta.

Pengalaman yang tak akan pernah terlupakan untuk kami berdua, semua berjalan dengan lancar dan memuaskan.
Terima kasih Honeymoonkita yang telah membantu kami, siap-siap direpotkan untuk perjalanan honeymoon kami yang kedua ya.

[ kembali ke halaman sebelumnya ]

About Us | Contact Us
2017 © Copyright Indonesia Travel Service (ITS). All rights reserved. Read Legal policy and Privacy policy.