creating unforgettable moments creating unforgettable moments
creating unforgettable moments
HOME | PACKAGES | ACTIVITES | MY DIARY | TIPS

My Diary
Share your romantic memories

Dengan My Diary Anda dapat berbagi informasi tentang kalian berdua ke seluruh teman dan kerabat Anda. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komentar dari pengunjung lain atau teman Anda.

YM IndonesiaTravelService IndonesiaTravelService
  YM IndonesiaTravelService2 IndonesiaTravelService2

Jika customer service tidak dapat dihubungi, silahkan kirim email kepada kami:

Metode Pembayaran

Eko & Rini

2nd HM Bali wonderful Trip

Hai…

Akhirnya kami bisa kembali HM hehehe, 2nd HM kali ini tetap contact Honeymoonkita, Berkat konsulantanku yang sabar dan sangat baik ini akhirnya bisa ke Bali lagi…

Kali ini waktunya lebih panjang dari 1st HM, perjalanan dimulai di ubud, dilanjutkan candidasa dan legian.

Day1
setibanya di airport, kami dijemput Pak Komang, berhubung waktunya lunch, kami menuju Babi Guling Ibu Oka sesuai saran Honeymoonkita, kami mampir di Ibu Oka Peliatan, yang restonya lebih besar dan nyaman dibanding di ubud.. setelah lunch kami menuju Nandini Jungle and Spa.. hehehe sempet nyasar ke Ubud Hanging ( ternyata mereka tuh tetangga dan pemiliknya sama ).. untung belum ditinggal pak Komang weksss… Tiba di Nandini, ternyata benar benar jungle.. alias alam banget… tempatnya di tengah hutan dan dekat tebing.. untuk honeymooners cocok sepi bo…tapi asli keren tempatnya disini bisa dengar kicau burung, tokek, jangkrik, semua yang ada di hutan.. villa nya pun mirip rumah pohon.. dengan gondola sebagai alat transport.. Setelah istirahat, kami dijemput kembali Pak Komang, untuk diantarkan ke Bebek Bengil, makan malam sekaligus merayakan 1 tahun pernikahan kami.. Dan makanannya tetap mantap…

Day2
Bangun pagi… udara sejuk, benar benar alami.. hari ini kami ingin bermalas malasan di villa, setelah makan pagi dengan menu yang sedikit unik , mereka sebut Jungle breakfast… hehehe kami jalan menuju sungai.. but you know what… menuju sungai perlu menapaki 207 anak tangga… wekssssss penasaran dunk.. sok jalanin… pas sampai di sungai ndak kecewa deh alami sekali.. ehmmm.. masalahnya kita harus kembali ke atas dengan 207 anak tangga kembali …. Yah sarapan hilang seketika… hehehe… dengan napas yang setengah setengah kami kembali ke villa.. lanjut spa berdua hubby… spa yang alami diatas sungai.. lanjut jalan2 dan menikmati suasana.

Day3
Saatnya check out setelah breakfast, kami dijemput pak Komang, hari ini jadwal menuju candidasa. Kami mampir ke Tirta Empul, Tampak siring, dan Kertagosa.. Untuk makan siang, kami ajak pak Komang untuk mampir di tepi danau batur.. Kedisan resto apung.. tempatnya keren abis…. Benar benar sesuai dengan apa yang ada di websitenya… Waktunya check in di Candi Beach Cottage setelah perjalanan hampir 2 jam dari kintamani. Setelah istirahat, kami dijemput oleh Vincent resto, waktunya makan malam dengan suasana taman, makanannya benar benar enak, suasana romantis dan pelayanannya top..

Day4
Hari ini kami menikmati suasana pantai Candidasa, berenang, berjalan di pantai dan foto foto seperti biasa.. rencana snorkeling dibatalkan karena ada halangan.. tapi tetap menyenangkan karena malamnya kami makan malam kembali di Vincent untuk merayakan ultah istri…

Day5
Setelah selesai breakfast, kami checkout dan dijemput Pak Komang untuk menuju denpasar, Legian. Tema hari ini adalah shopping... saatnya berburu oleh oleh di Pia Legong, Airlangga dan Joger.. tidak ketinggalan Titiles dan makan siang di Nasi pedas Ibu Andika.. Setelah lelah, kami diantar ke Tanaya legian oleh Pak Komang, tak terasa saatnya berpisah dengan Pak Komang, sampai ketemu akhir tahun ini ya pak.. amin. Setelah check in di Tanaya, hotel yang bersih dan minimalis, kami sempatkan berjalan di Jl. Legian dan menyaksikan monumen bom bali 1, rasanya sedih melihat banyaknya nama nama korban tertera di sana…. Setelah istirahat, kami mampir di seberang Tanaya, resto Kopitiam Oey milik P’Bondan Prakoso mak Nyosss.. disana kami coba nasi goreng kambing dan Mie super hot ( yang asli benar benar HOT )…

Day6
Pagi pagi kami harus breakfast dan check out dari Tanaya, maklum pesawat kami cukup pagi, dibantu staff Tanaya kami dapat Taxi yang mengantar menuju airport. Rasanya belum puas jalan jalannya dan kami akan kembali hehehe.. CU… Thanks Honeymoonkita..

[ kembali ke halaman sebelumnya ]

About Us | Contact Us
2017 © Copyright Indonesia Travel Service (ITS). All rights reserved. Read Legal policy and Privacy policy.